Sale!

Exfoliant Liquid Body Lufra

Rp120,000.00 Rp99,000.00

Scrub badan yg wanginya seger banget, kayak bau citrus gtu, ga bkin puyeng tp. Butiran scrubnya jg ga sakit sama sekali. Sekali pemakaian juga kliatan lebih cerah gtu. Dan setelah pake ini, kulit berasa super lembab banget.

Chat Kami 0812-8037-9131

Liquid Body Lufra adalah Scrub badan yg di gunakan saat mandi yg wanginya seger banget, kayak bau citrus gtu, ga bkin puyeng tp. Butiran scrubnya jg ga sakit sama sekali. Sekali pemakaian juga kliatan lebih cerah gtu. Dan setelah pake ini, kulit berasa super lembab banget.

Dulu banyak bintik-bintik jerawat gitu di lengan saya..niat pake sabun scrub ini sebenernya buat nyerahin warna kulit aja…eeeeehhh ternyata bintik-bintik jerawat di tangan aku malah berkurang. Liquid body lufra¬† dan pasangan sabun liquid body bar nya sih bikin kulit engga kusem…selain itu badanku dulu juga agak kusem, sekarang udah lebih cerah dan ga butek lagi semenjak pake dua sabun cair nuskin Lufra +liquid ¬†body bar nuskin..tapi berhubung harga produk ini termasuk mihil yaa…kalo udah bagusan pemakaian sekali2 ajaa…hehe

Pemesanan Produk bisa Chat Kami WA:0812.8037.9131

Ada Banyak produk kecantikan, entah itu berupa kosmetik, sabun, pelembab, dan lain sebagainya. Produk tersebut ada yang berbentuk krim, gel, dan cair. Sayangnya, karena banyaknya pilihan, terkadang Anda justru bingung mana produk yang tepat untuk Anda gunakan. Produk kecantikan harus disesuaikan dengan jenis kulit Anda. Namun, Liquid Body Lufra merupakan sabun mandi yang hampir cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Kebanyakan orang Indonesia memiliki masalah yang sama, yaitu kulit kering. Ini disebabkan daerah tropis membuat kulit terkadang terganggu kelembabannya. Apalagi jika musim kemarau tiba. Atau Anda sering berada di ruangan ber AC. Kulit kering menjadi masalah yang sering Anda alami.

Namun, bukan itu yang menjadi satu-satunya hal yang pantas untuk dikhawatirkan. Imbas dari kulit kering ini yang justru perlu diantisipasi. Karena kulit kering, ini bisa berakibat pada masalah lainnya, seperti munculnya keriput, aging, bahkan jerawat, entah itu di wajah atau di bagian tubuh lainnya seperti di punggung.

Untuk itu, mandi dengan menggunakan Liquid Body Lufra menjadi pilihan yang tepat.

Yang Anda Dapatkan Ketika Rutin Mandi Dengan Exfoliant Liquid Body Lufra

Kenapa harus menggunakan sabun Liquid Body Lufra? Dengan mengetahui manfaat-manfaat sabun Liquid Body berikut ini, Anda akan tahu mengapa sebaiknya Anda tinggalkan sabun yang selama ini Anda gunakan dan menggantinya dengan sabun Liquid Body Lufra ini.

  • Mengikis Kulit Yang Sudah Mati

Para wanita suka sekali memanjakan diri di dalam kamar mandi. Dan ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan sabun Liquid Body Lufra ini. Pasalnya, Anda bisa melakukan peeling dengan sabun ini. Peeling merupakan cara untuk mengelupas atau mengikis kulit yang sudah mati. Dengan demikian, sel kulit yang baru bisa segera menggantikan sel kulit mati yang sudah terkelupas.

 

Dengan melakukan peeling menggunakan sabun ini, badan Anda akan terasa benar-benar dimanjakan. Dan setelah selesai mandi, Anda akan merasa tubuh semakin enteng dan bersih

 

  • Membunuh Bakteri

Tahukah Anda apa yang membuat orang mengalami masalah bau badan? Ini bukan disebabkan oleh produksi keringat yang berlebihan lho. Keringat memang salah satu faktor penyebab munculnya bau badan. Akan tetapi, faktor yang paling utama adalah bakteri. Ketika ada bakteri di badan dan itu disertai dengan produksi keringat yang cukup banyak, maka badan akan mengeluarkan bau yang tidak enak. Itulah yang kemudian sering disebut dengan BB atau bau badan.

 

Oleh sebab itu, masalah bau badan ini bisa diatasi dengan cara membasmi bakteri yang memiliki pengaruh besar terhadap munculnya bau badan. Dan ini bisa Anda lakukan dengan cara mandi dengan menggunakan Liquid Body Lufra.

 

  • Mencegah Kulit Kering

Seperti penjelasan sebelumnya, kebanyakan orang Indonesia mengalami masalah kulit kering. Terutama mereka yang sering berada di ruangan ber AC.

 

Memang bukan hanya AC saja yang patut untuk disalahkan. Kondisi kulit yang kurang mendapatkan mineral dari dalam juga salah satu penyebabnya. Karena kekurangan mineral, maka kulit menjadi kering. Maka dari itu, butuh pelembab dari luar. Dan itu bisa didapatkan dari Liquid Body Lufra. Karena salah satu kandungan dari sabun ini adalah lidah buaya yang memiliki fungsi menjaga kelembaban kulit.

 

  • Mengatasi Jerawat

Siapa bilang jerawat hanya ada di wajah? Banyak lho orang yang punya jerawat di bagian tubuh tertentu. Terutama di bagian punggung. Hal ini disebabkan banyak menumpuk lemak di punggung. Selain itu, punggung juga bagian tubuh yang mudah sekali mengeluarkan minyak. Dan ketika minyak tidak bisa keluar karena tertutupi oleh kotoran, maka muncullah jerawat.

Jadi, kapan Anda mulai memanjakan diri dengan mandi menggunakan Liquid Body Lufra?

Dua Bahan Utama Terkandung Di Dalam Liquid Body Lufra

Jika Anda bertanya apa kandungan di dalam sabun ini, jawabannya ada dua. Yang pertama adalah aloe vera atau lidah buaya. Sudah diketahui oleh khalayak ramai jika lidah buaya merupakan bahan yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin E sangat tinggi. Dan vitamin E inilah yang menjaga kelembaban kulit.

Kandungan yang kedua adalah walnut. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Anda bisa melakukan peeling dengan menggunakan sabun ini. Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan walnut di dalam sabun ini. Cangkang serta kulit walnut dihancurkan sehingga menjadi butiran-butiran kecil. Inilah yang membuat sabun ini bisa digunakan untuk scrubbing.

Ada saatnya Anda memanjakan diri. Dan waktu yang tepat untuk memanjakan diri adalah ketika mandi. Sembari memanjakan diri, Anda juga bisa sekaligus membersihkan kotoran yang menempel di badan. Manfaat ini semua bisa Anda dapatkan secara sekaligus jika Anda mandi dengan menggunakan Liquid Body Lufra. Jadi, siap untuk memanjakan diri setiap hari?

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Exfoliant Liquid Body Lufra”

Your email address will not be published. Required fields are marked *